Header Ads

Harun Yahya












Dapatkan E-Book Lengkap Harun Yahya
- - Gratis - -


1. 5 Perkara yang harus di kerjakan
2. 11 Dosa yang tidak diampuni allah
3. Agar hidup lebih baik
4. Akhirat
5. Allah suka bila kita minta kepadanya (doa)
6. Anak sukses tergantung didikan orang tua
7. Arak dan Judi
8. Bila ajal tiba
9. Cara khusyuk dalam shalat
10. Cinta
11. Cobaan hidup
12. Dusta dan akibatnya
13. Godaan paling besar untuk kaum laki laki
14. Hak hak bertetangga
15. Harta Tahta Wanita





16. Islam itu indah
17. Isra Mi'raj
18. Jaman Susah
19. Judi dan perdukunan
20. Kisah khalifah umar bin khattab
21. Kisah nabi sulaiman dan ratu balqis
22. Membagi waktu
23. Memperbaiki Akhlak
24. Menuju perlindungan allah
25. Metode dakwah wali songo
26. Muslihat Iblis
27. Nabi musa vs firaun
28. Neraka dan calon penghuninya
29. Pemimpin yang amanah
30. Surga dan penghuninya
31. Taubat
32. Teman setan




Profil Singkat

Adnan Oktar (lahir di Ankara, Turki, 2 Februari 1956), juga dikenal sebagai Harun Yahya (diambil dari nama nabi Harun dan Yahya) atau Adnan Hoca, adalah seorang penulis dan kreasionis Islam. Ia merupakan penentang teori evolusi, Darwinisme dianggapnya sebagai sumber terorisme.

Adnan Oktar menjalankan dua organisasi yang di dalamnya dia juga merupakan Presiden Kehormatan, yaitu Bilim Araştırma Vakfı atau BAV ("Yayasan Penelitian Sains", didirikan pada tahun 1990), yang bertujuan mempromosikan kreasionisme, serta Milli Değerleri Koruma Vakfı ("Yayasan Perlindungan Nilai Nasional", didirikan pada tahun 1995) yang bertujuan mempromosikan nasionalisme Turki. Dalam dua dekade terakhir, Adnan Oktar banyak terlibat dalam sejumlah kasus hukum, baik sebagai terdakwa maupun penggugat.

Oktar menganut kreasionisme Bumi lama. Ia adalah seorang anti-Zionis dan anti-Mason, yang dianggapnya sebagai dua gerakan yang saling terkait. Meskipun ia menolak tuduhan anti-Semit, dan mengklaim bahwa paham tersebut berakar pada kekafiran dan Darwinisme, Ia juga dianggap sebagai seorang penyangkal Holocaust, berdasarkan bukunya Soykırım Yalanı (Kebohongan Holocaust).

Namun belakangan, dalam wawancara dengan The Guardian (2007) ia menyangkal telah menulis buku ini.

Adnan Oktar menetap di Ankara hingga akhirnya pindah ke Istanbul pada tahun 1979. Dia telah membuat ratusan buku, buklet, poster, dokumenter, dan CD. Buku-bukunya dibuat dengan mewah, dengan kertas berkualitas tinggi dan penuh gambar berwarna, dan dijual di toko buku Islam di seluruh dunia.

Pada tahun 2007, ia mengirim ribuan kopi Atlas Penciptaan untuk menyebarkan kreasionisme Islam di kalangan museum ilmiah, anggota Kongres, dan Ilmuwan Amerika.

Namun buku buatannya mendapat respon negatif, diantaranya karena sejumlah kesalahan yang dilakukannya, termasuk saat menyebut gambar ular laut sebagai belut. Kontroversi lain adalah saat ia memasukkan gambar umpan pancing milik Graham Owen tanpa izin.

Meski kemudian ia memperbaiki kesalahan-kesalahannya di versi daring miliknya, sejumlah pihak masih menyindirnya dengan mengatakan buku Atlas Penciptaannya telah 'berevolusi'.. [Wikipedia]

Religious Learning

Halaman ini dikelola oleh tim dari hapipaizal.com, di mana memuat materi digital (audio, video, e-book) tentang pengetahuan agama islam baik itu ceramah ataupun tanya jawab, materi digital yang ada di sini juga hasil dari berbagai sumber di internet, tim hanya mengumpulkan menjadi satu wadah sehingga dapat mempermudah warganet mendapatkan materi.

Namun jika anda adalah pemilik dari materi/konten yang ada di hapipaizal.com dan anda tidak memberi izin atas konten tersebut untuk di sebarluaskan, maka anda sangat diperkenankan untuk memberi tahukan kepada tim kami agar dapat mengidentifikasi dan mengambil tindakan yang di perlukan

Kami sangat menghargai segala masukan yang di berikan kepada kami, untuk menghindari kesalah pahaman dan apapun yang anda kirimkan kepada kami baik ide, kritik, saran dan masukan, itu menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kami

Salam hangat

Tim hapipaizal.com