Header Ads

Dapur Bunda


Berikut ini adalah list dari dapur bunda, semoga bisa membantu dan bermanfaat ya :



Cara Membuat Cilok Empuk Tanpa Alot

Cilok Empuk Tanpa Alot
Bunda pernah ngak sih buat cilok terus kalau udah dingin jadi keras dan super alot? Pasti jadi males banget makannya ya bun hehe..

api tenang bunda disini saya bagi tips cara membuat cilok yang empuk dan ngak alot biarpun udah dingin, ini dia bunda caranya:

Berikut adalah Cilok Empuk Tanpa Alot bisa dicoba untuk membuatnya sendiri dirumah :

Selanjutnya



Resep Donat Empuk dan Lembut Tanpa Telur

Donat Empuk dan Lembut Tanpa Telur
Hai bunda pengen buat donat yang empuk lembut tapi tanpa telur? Bisa banget bun… apalagi dimasa sekarang telur lagi naik daun kalau bisa bikin donat yang enak, empuk dan lembut biarpun tanpa telur kenapa tidak di coba kan bun

yuk simak bahan-bahan dan cara membuat donatnya bunda:

Berikut adalah Donat Empuk dan Lembut Tanpa Telur bisa dicoba untuk membuatnya sendiri dirumah :

Selanjutnya



Resep Bakwan Jagung Yang Renyah

Bakwan Jagung
Hai bunda, apasih yang paling enak disantap saat santai? Kalau saya sih paling suka dengan gorengan, apalagi bakwan.

Bakwan adalah cemilan yang berbahan utama dari tepung terigu, Bakwan merupakan cemilan yang mudah dibuat dan sangat cocok dinikmati bersama keluarga, apalagi jika suasana sedang hujan makin mantap rasanya menikmati gorengan bakwan.

Berikut adalah resep bakwan jagung yang renyah bisa dicoba untuk membuatnya sendiri dirumah :

Selanjutnya




Resep Nasi Goreng Tomyam Spesial Seafood

Nasi Goreng Tomyam
Bangun pagi liat nasi malam masih ada sisa banyak, mau dibuang sayang karena belum basi, ya sudah dibuat nasi goreng aja. Nasi goreng biasanya memiliki cita rasa gurih, pedas dan sedikit manis kan ya bun?

Tapi kali ini saya mencoba varian rasa yang spesial, karena suami doyan banget sama tomyam jadi pengen buat nasi goreng tomyam.

Resep nasi gorengnya gampang banget lho bun dan dijamin rasanya juga endul pedes, gurih, asam manis. Yuk bun simak resep nasi goreng yang enak ini:

Selanjutnya


Resep Ikan Bandeng Kukus Asam Pedas

Ikan Bandeng Kukus Asam Pedas
Lagi pengen makan ikan bandeng tapi lagi tidak mau makan yang berminyak, coba dikukus aja bun. Tekstur daging ikan bandeng yang lembut dipadu bumbu asam pedas pastinya bakal meresap ke daging dan memanjakan lidah ya bun.

Yuk simak resep ikan bandeng kukus asam pedas bunda dijamin mudah dan enak untuk dipraktekkan dirumah.


Selanjutnya


Resep Soto Ayam Bening dan Seger

Soto Ayam Bening dan Seger
Soto selalu cocok untuk disantap saat cuaca dingin ataupun panas ya bun, kadang kalau cuma satu mangkok bisa kurang. Daripada beli mending kita buat sendiri ya bun, cara buatnya simple, bahan-bahannya pun mudah dicari di warung.

Nih bun saya kasih resep soto ayam bening rumahan andalan saya kalau dirumah, ala-ala soto ayam lamongan yang sedap itu bun.


Selanjutnya




Tidak ada komentar: