Header Ads

3 Aplikasi yang Dapat Menambah Isi Dompet Mu

Semakin maraknya perkembangan teknologi berbanding lurus dengan kemudahan yang kita rasakan, dengan teknologi seperti saat ini untuk memenuhi kebutuhan kita semua ada di jari kita mulai dari berbelanja, bayar listrik, pesan tiket, pesan makanan, ngobrol dengan kerabat semua dengan mudah kita lakukan hanya menekankan jari kita pada smartphone yang dimiliki, namun tanpa kita sadari kegiatan seperti ini akan mengikis habis isi dompet kita.

Aktifitas seperti itu sangat menyenangkan sehingga sering membuat kita terlena dan melupakan hal penting tentang kebutuhan kita masa mendatang, kita tidak bisa menabung untuk keperluan tak terduga karena uang yang kita miliki sudah di habiskan untuk bayar paket data yang menjadi pengeluaran rutin bulanan kita.

Pada artikel ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya mengubah pengeluaran menjadi penghasilan yang bisa menambah isi dompet mu kembali dan ini sangat mudah dilakukan mulai dari anak-anak, dewasa, ibu rumah tangga yang notabene memiliki banyak waktu luang, karena semua bisa dilakukan dengan menginstal aplikasi di smartphone kita, menarik bukan?? dari itu baca sampai selesai dan dapatkan manfaatnya!!

1. SnapCart

Aplikasi yang satu ini sebenarnya sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya, dimana fitur utama aplikasi ini adalah kemampuannya "mengubah" struk belanja menjadi uang, aplikasi ini sangat cocok buat ibu rumah tangga yang sering berbelanja kebutuhan sehari-hari, biasanya struk hasil belanja hanya kita buang bukan?? namun dengan aplikasi Snapcart kita bisa "mengubahnya" menjadi uang hingga Rp 3500,- /struk. tidak terbayang jika dalam satu bulan kita berbelanja 50 kali yang berarti kita punya 50 struk belanja, uang yang kita dapat sebanyak Rp 175000,- [50 struk x Rp 3500,-]

2. Surveyon

Berbeda dengan aplikasi pertama aplikasi kali ini adalah fokus pada survey-survey berbayar, jadi tugas kita cukup download aplikasinya lalu buatlah akun dengan nama kita sendiri setelah itu isilah survey - survey yang direkomendasikan kepada kita sebanyaknya, setiap survey yang berhasil kita selesaikan maka kita akan mendapatkan berupa reward berupa poin
dari akumulasi poin yang kita dapat bisa menukarnya dengan uang atau pulsa, untuk menukarnya hanya ada dua cara berikut, cara pertama bisa ditukar dengan pulsa jika poin sudah cukup kita hanya memasukkan no Hp lalu memilih provider yang kita gunakan selanjutnya memilih nominal pulsa yang sesuai, teraaaa..... pulsa kita langsung terisi.
namun saya sendiri lebih senang dengan cara kedua yaitu dengan menukarnya $ (dollar)




Namun untuk cara kedua kita harus memiliki akun paypal karena jumlah dolar tersebut dikirim lansung ke rekening paypal kita.

3. ViewFruit

Ini adalah salah satu aplikasi yang paling saya senangi, karena sangat simple dan memberi banyak reward, Viewfruite sama seperti Surveyon yaitu aplikasi penyedia layanan survey dimana kita akan mendapatkan banyak dollar ($) dari aplikasi ini setelah kita menyelesaikan survey, survey yang di tawarkan sangat banyak sekali dan disesuaikan dengan minat kita, semakin banyak survey berarti semakin besar pula peluang yang kita dapat untuk menambah isi dompet kita, rata-rata penghasilan sekitar $20 - $30 setiap bulannya, ya sekitar Rp 260000 - Rp 390000 tiap bulannya, menarik bukan, jika tertarik silakan DAFTAR mulailah mengisi dompetnya dari sekarang.

Mulailah merubah kebiasaan menjadi penghasilan yang positif, jika ada pertanyaan silakan tuliskan di kolom komentar dan jika artikel ini bermanfaat mari kita share ke media sosial agar banyak yang merasakan manfaatnya.