Header Ads

Oorth, Siap Menjadi Kompetitor Whatsapp

Oorth adalah aplikasi sosial media besutan anak bangsa yang sudah bisa anda coba dalam versi beta dengan mendownloadnya di www.oorth.id dan dijadwalkan akan dilaunching tanggal 7 Oktober 2017 nanti di Jakarta, jadi bagi teman-teman sebentar lagi bisa mejajal fitur keren dari oorth, yang paling membanggakan adalah seratus persen buatan anak bangsa.

Didirikan oleh tiga anak bangsa Krishna dan Dhanny yang berasal dari Solo sedangkan Mulyono berasal dari Bogor, "awalnya aplikasi ini dirancang berbasis kearifan lokal, banyak aplikasi sejenis hanya saja aplikasi tersebut dibangun bukan berdasarkan budaya lokal" ungkap Mulyono sebagai chief Information officer (CIO).

Beberapa fitur Oorth yang telah di rangkum dari laman resmi Oorth:

Chat
"Seru-seruan dalam hal apapun bersama komunitas maupun personal akan lebih mudah" fitur ini memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan saudara, teman baik secara personal maupun komunitas.

Donasi
"Berdonasi dalam hal apapun bersama komunitas maupun personal akan lebih mudah" fitur ini sangat membantu jika ingin berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Digital Wallet
"Uang elektronik untuk mempermudah anda dalam melakukan transaksi pembayaran, transfer antar bank maupun personal, donasi, dan banyak lagi yang bisa dilakukan" disini semua orang juga bisa melihat berapa saldo penggunaan dan lain sebagainya.

Stream
Dengan fitur stream informasi dari teman dan komunitas akan lebih terkontrol untuk mengisi hari mu dengan senyuman.

Jadi saat diluncurkan pada 7 Oktober 2017 nanti, Oorth siap bersaing dengan layanan messanging lainya, perlu diketahui Oorth sendiri diambil dari nama sabuk galaksi Bimasakti " Sabuk itu menggabungkan banyak benda-benda langit" ujar Krishna.