Header Ads

Berburu Majalah Cetak Gratis!!! Part I

Hallo teman-teman semua, Bagaimana kabarnya?? kembali lagi saya akan membahas secara menyeluruh
bagaimana caranya mendapatkan majalah-majalah cetak dari luar negeri dan Gratisss tentunya.., Mendengar kata gratis pasti pada mau kan, makanya baca terus sampai selesai ya....

Sebenarnya diera zaman sekarang ini untuk mendapatkan sebuah informasi kita tidak harus dengan majalah cetak, tabloid, buku dan semacamnya karana harganya cukup menguras kantong kita (Mending buat beli pulsa ya kan hehehe ngak-ngak saya bercanda), memang sekarang untuk mendapatkan informasi kita cukup melakukan browsing di internet maka semua informasi akan dengan mudah kita dapat, namun untuk mendapatkan informasi yang berkualitas kita harus pandai dalam menganalisa informasi yang kita terima, karena ini saya secara pribadi masih memerlukan majalah cetak, karena majalah cetak itu sebelum artikel masuk di dalamnya dilakukan proses yang sangat ketat oleh tim editing sehingga menghasilkan artikel yang benar-benar berkualitas.


Saya sendiri mulai berlangganan majalah seperti ini mulai dari tahun 2010 semenjak masih menempuh pendidikan di kota Jogja sampai sekarang tiap bulannya majalah-majalah ini selalu datang 2-4 eksemplar tiap bulannya yang di hantar lansung oleh bapak pos, ketika mendapatkan majalah saya merasa senang sekali bagaimana tidak, Gratiiiiiiiiiiiiiiiisssss ☺dan menambah koleksi saya tentunya.


Ok sekarang saatnya kita bahas satu per satu bagaimana cara mendapatkan majalah-majalah gratis tersebut

1. Aramco World

Aramco World membahas masalah kehidupan yang ada di Timur Tengah mulai dari ekonomi, peninggalan sejarah, seni-seni yang ada disana, majalah yang di pimpin oleh Basil A Abul-Hamayel ini terbit setiap dua bulan sekali dan pada edisi mei/juni 2016 kamarin sempat membahas alam Sulawesi bahkan menjadi headline di majalah ini. untuk mendapatkan majalah ini cukup dengan klik disini lalu isi data yang diminta dengan benar. untuk satu kali langganan berlaku selama 2 tahun (12 majalah) dan setelah itu teman-teman akan diberi pemberitahuan melalui majalah terakhir yang dikirim atau melalui email dimana tertulis apakah kita akan melanjutkan langganan untuk 2 tahun berikutnya atau tidak.

2. Global Finance

Global Finance adalah majalah yang membahas masalah ekonomi negara-negara dunia baik Asia, Amerika, Eropa, Afrika, Australia majalah ini dicetak tiap bulan jadi akan ada majalah tiap bulannya yang datang ke rumah jika kita sudah berlangganan, bagaimana caranya simak artikel Majalah Gratis Tiap Bulan, Kenapa Tidak!!!

3. Travel Porland
Seperti namanya majalah ini sangat cocok buat teman-teman yang hobi travelling dan berencana untuk menjelajahi alam Porland, tidak ada salahnya sebelum berangkat kesana dapatkan terlebih dahulu informasi disana dengan berlangganan majalahnya. karena majalah ini membahas mulai dari tempat penginapan, pilihan tempat wisata, kuliner, even dan festival bahkan aksesoris yang dapat dijadikan oleh-oleh saat pulang ke Indonesia, untuk mendapatkanya silakan berlangganan



4.Akses
Kali ini majalah datang dari dalam negeri dan berbahasa Indonesia tentunya, ya... majalah ini diberikan gratis
oleh Kementrian Luar Negeri, majalah yang diterbitkan oleh Derektorat Jendral Asia Pasifik dan Afrika Kementrian Luar Negeri tiap tiga bulan sekali yang memuat informasi mengenai peluang bisnis manca negara di kawasan Asia Pasifik dan Afrika untuk UKM Indonesia. berlanggan cukup mudah teman-teman hanya mengirimkan email permohonan agar bisa dikirim majalah ini ke Redaksi, berikut contoh permohonan dari saya

Kirim ke: akses[at]kemlu[dot]go[dot]id
Judul: Permohonan Langganan Majalah Akses

Redaksi Akses Yth:
Dengan email ini, saya berharap bisa mendapatkan majalah akses untuk bisa menambah wawasan dan pengetahuan saya di bidang bisnis.
Nama :
Alamat :
No Telp/Hp :

Baik teman-teman untuk part I cukup sampai disini dulu ya, karena saat saya menulis ini waktupun sudah larut malam dan besok pagi harus berkerja lagi, jika artikel ini bermanfaat silakan share ke media sosial teman-teman, dan jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar dibawah ini. semakin banyak yang share artikel ini maka semakin bertambah semangat saya untuk menulis part II nya yang semakin seru tentunya.

Saya Hapi Paizal,  Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar