Header Ads

Majalah Gratis Tiap Bulan, Kenapa Tidak!!!!

Membaca merupakan kegiatan positif yang memiliki banyak sekali manfaat selain menambah ilmu pengetahuan juga akan memperkaya kosakata anda, dilansir dari dari laman detik health manfaat membaca untuk kesehatan diantaranya Melatih otak: saat membaca otak dituntut untuk berpikir lebih sehingga dapat membuat orang semakin cerdas, Meringankan Stress: keindahan bahasa dalam tulisan dapat memiliki kemampuan untuk menenagkan dan mengurangi stress, Menjauhkan risiko penyakit Alzheimer: Ketika membaca otak akan diransang dan stimulasi secara teratur dapat membantu mencegah gangguan pada otak.

Namun minat membaca di kalangan masyrakat Indonesia masih sangat rendah hanya 0,001% atau menempati terendah kedua dari 61 negara yang di survey versi Unesco, dimana salah satu penyebabnya adalah mahalnya harga bahan bacaan tersebut seperti buku, majalah, surat kabar apalagi harus berlangganan tiap bulannya. sebenarnya banyak referensi yang bisa didapatkan secara gratis di era internet seperti saat ini tetapi banyak juga berita ataupun informasi tidak benar (hoax) yang ditulis oleh kalangan orang yang tidak bertanggung jawab sehingga referensi cetak masih menjadi pilihan. kali ini saya akan membahas bagaimana cara berlanggan majalah secara gratis tiap bulannya.

Global Finance Magazine adalah majalah bulanan yang didirikan pada tahun 1987 oleh pengusaha bernama Joseph Giarraputo dan Carl Burgen yang fokus membahas masalah keuangan global dengan misi membantu pemimpin perusahaan, bankir dan investor memetakan jalannya bisnis. Majalah ini akan dikirim ke alamat anda secara gratis tiap bulanya. untuk medapatkannya anda perlu mendaftarkan diri di website Global Finance Magezine lansung, ikuti tahapan berikut ini:


  1. Log in / Daftarkan diri anda disini (isikan data anda dengan benar)
  2. Log in memnggunakan username dan password yang sudah anda daftarkan tadi
  3. Isikan data anda dengan benar di form langganan ini
  4. Apabila sudah semua selasai maka majalah akan dikirim ke alamat anda

Setelah tahapan ini di lakukan semua biasanya majalah akan sampai ke alamat anda di bulan berikutnya.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar